Memajukan IIDI Dengan Semangat Harmoni Gerak Organisasi

    0
    36

    Pelantikan Pengurus Besar Ikatan Istri Dokter Indonesia (PB IIDI) Periode 2022-2025, berlangsung di Aryaduta Hotel Jakarta, pada 26 April 2022.

    DR.Haslinda Abidinsyah melanjutkan tongkat estafet dari Dr.Murdiati Umbas (Ketum 2018-2021), disaksikan Pelindung Ketua Umum PB IDI Dr.M.Adib Khumaidi,Sp.OT.  Acara dipersiapkan begitu baik dan hikmat.

    Dipandu Host Ibu Nining Inayah dan Pembawa Acara ibu Rani Mokoginta. PB IIDI Masa Bakti 2022-2025 didampingi 3 orang penasehat : Ibu Adjeng Boedisantoso, Ibu Drh.Ani Agus Purwadianto, dan Ibu Dr.Murdiaty Umbas.

    Acara yang berlangsung di Ruang Maluku Hotel Aryaduta 26 April 2022 berlangsung hikmat dan hangat. Ibu Haslinda Abidin melakukan Pengesahan Kepengurusan PB IIDI, dilanjutkan  Menandatangani Berita Acara Serah Terima oleh Ketua Umum lama (ibu Murdiati Umbas), Ketua Umum baru (ibu Haslinda Abidin) serta Ketua Umum PB IDI selaku Pelindung.

    Hadir tokoh IDI, seperti Prof. DR.Dr.Agus Purwadianto dan DR.Dr.Fidiyansyah. Serta lebih 200 lainnya terutama Ketua-ketua Cabang IIDI se-Indonesia melalui Zoom link.

    Ketua Umum PB IDI Dr M.Adib Khumaidi, Sp.OT dalam sambutannya mendorong sinergitas Program IDI dan IIDI, karena kedua mitra sejajar yg saling melengkapi.

    Dibelakang sukses IDI ada peran hebat IIDI.

    Bung Adib sempat guyon, katanya ada yang unik. Diruangan ini ada dua kandidat Ketua Umum PB IDI yang gagal jadi, tetapi malah istrinya yang jadi Ketua Umum PB IIDI, menunjuk kepada Ny.Ani Agus dan Ny.Haslinda Abidin, disambut tepukan tangan sekitar 50 audiens dalam ruang Maluku.

    Ibu Murdiati Umbas selaku Ketua Umum PB IIDI 2018-2021 menyampaikan penghargaan atas bhakti seluruh Pengurus selama Masa Bhaktinya.

    Sementara itu Ketua Umum PB IIDI Ny.Haslinda Abidin dalam sambutan mengajak seluruh jajaran dan anggota IIDI bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam semangat harmoni gerak organisasi.

    😷  77 Tahun Indonesia Di Tahun 2022 Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat…Bagaimana Caranya?

    Acara kemudian diakhiri doa yang dipandu ibu Hj. Zakiah Alatas dengan suaranya yang syahdu dan lembut.

    Selamat berkarya sosial untuk PB IIDI

     

    Report by,
    Dr. Abidin

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here