Gowes HUT 7 Koseindo

0
17

Dimulai dengan Virtual Meeting “Ngopi Segar” (Ngobrol Pintar, Sehat Bugar) pada 28 November dari LADOKGI RS AL Jakarta dengan seluruh Cabang Koseindo se-Indonesia.

Acara diisi oleh Pembicara Tunggal Dr.Abidinsyah Siregar dengan topik “Sehat Sepanjang Hayat”, dilanjut info-Koseindo Cabang yang masing-masing memutarkan Video kegiatan Gowes plus Acara Tambahan yang menarik dan peduli lingkungan.

Pagi ini 11 Desember, Kegiatan Gowes Jakarta ke Bandung via Puncak, dilepas Kepala BKKBN diwakili Deputi Adpin pak Teguh, didampingi Sestama pak Tavip yang juga ikut Gowes sebagai grup Peleton ke 4 bersama rekan-rekannya dari DI Yogyakarta.

Memberikan sambutan Ketua Umum Koseindo ibu Laksma DR.Nora didampingi Ketua Panitia Dr.Lia dan Penasehat Brigjen TNI DR.Supriantoro dan Dr.Abidinsyah Siregar. Hadir pendukung utama dari BKKBN yi Pak Putut (Karo Umum) dan bu Eka (Dir KIE), juga dari RS Hermina Group, Pak Yulisar yang juga mengerahkan 1 tim sebagai peleton-5 dengan pe-Gowes para manajer group Hermina.

Peleton lainnya ada TNI, Polri, KB-Kes, RS termasuk para Birokrat dan Tokoh dari DI Yogyakarta yang sudah malang melintang prestasi gowes di banyak wilayah Indonesia dan di Luar negeri. Menariknya, ada seorang pe-Gowes tuna daksa (satu kaki) yang ikut sampai ke Bandung. Prestasinya sudah Go-Internasional.

Diharapkan seluruhnya tiba pukul 17.00 persis di Gerbang Diklat KKB Jabar di Bandung, disambut Deputi Adpin dan Kepala Perwa.BKKBN Jabar bp.Wahidin.

Agenda Kegiatan lainnya

12 Desember pukul 06.00 Gowes Keliling Bandung. Start dari Gedung Sate. Diharap dilepas Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil. Sekembali ke pelataran Gedung Sate dilakukan Kampanye Cegah Stunting bagi Remaja (GenRe) Bandung. Pada Minggu 19 Desember berlanjut Gowes Baksos sekitar Jakarta, dengan Start/ Finish di RS Pusat Polri R.Said Sukanto Kramat Jati, Jakarta Timur.

Selepas finish dilakukan Peresmian Klinik Cegah Stunting, yang menjadi Klinik pertama dengan pelayanan terpadu sesuai kebutuhan sasaran risiko Stunting.

Selamat HUT 7 Koseindo

“Cegah Stunting Itu Penting !!…”

Healthy, Happy, Friendship & Fun

Sukses Kegiatan tentu tidak lepas dari Tim kompak : Lia, Asno, Eka, Putut, Wahidin, dll..

#Dr Abidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here