DR. Haslinda Daulay, SE, M.Si Memimpin PB IIDI Periode 2021-2024

    0
    55

    Dari Medan berbekal amanah datang ke Jakarta
    Membawa pesan nusantara dari Negeri Melayu
    Ibu Linda Abidin mendapat Amanah menjadi Ketua
    Membawa IIDI menjadi semakin Berperan dan Maju

     GOLANSIA.COM – Syair pantun tersebut membuat suasana semakin meriah setelah ditetapkan DR. Haslinda Daulay,SE. ,M.Si sebagai Ketua Umum PB IIDI Periode 2021-2024 pada (24/3) setelah meraih 241 suara pemilih, mengungguli kedua calon lainnya yakni Ibu Dra. Farida Rohadji, M.Si. (62 suara) dan Ibu Rita Mowoka Rusfien, SH (35 suara).

    DR.Haslinda Daulay,SE.,MSi (Ketua Umum PB IIDI Periode 2021-2024)

    Pemilihan Ketua Umum PB IIDI memang merupakan salah satu agenda pada Muktamar Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) ke XXII yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 23 dan 24 Maret 2022. Ketiga kandidat sejak Bulan Februari 2022 sudah aktif memperkenalkan diri dengan menyampaikan apa saja kegiatannya dalam kepengurusan PB IIDI, selain kegiatan di cabang masing-masing termasuk kegiatan selain diorganisasi IIDI.

    Kondisi Pandemi Covid-19 membuat proses pemilihan semakin menarik karena kandidat harus menyampaikan dan menyebarkan Visi dan Misi melalui akun sosial media, Facebook dan Instagram. Penyelanggaraan muktamar pun dibagi dalam dua sesi yakni Luar Jaringan (Luring) atau offline dan Dalam Jaringan (Daring) online.

    Ibu Linda dengan pembawaan yang selalu ceria dan bersemangat dalam beraktivitas ini, juga aktif sebagai co-founder golansia.com sebuah situs berita kesehatan untuk lanjut usia yang dibangun bersama suami tercinta Dr.H.Abidinsyah Siregar, DHSM, MKes, MBA yang merupakan pendiri golansia.com sejak tahun 2018.

    Jika kini Ibu Linda  mendapat amanah menjadi Ketua PB IIDI,  Dr Abidin sebelumnya juga pernah mendapat amanah sebagai Ketua PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada masa bakti 2006-2009, pengalaman luar biasa yang saling melengkapi dan menjadi harmoni.

    😷  Paspor Peduli Lansia

    “Terimakasih untuk seluruh Istri Dokter di seluruh Indonesia yang telah mensukseskan Muktamar kami ini, insyaAllah saya siap membawa IIDI lebih maju dengan mewujudkan Kemajuan dan Kebermanfaatan dalam Harmoni dan Cinta bagi Nusa dan Bangsa. Terimakasih juga untuk Ibu Dr. Ny. Murdiati Umbas beserta seluruh unsur PB IIDI atas Kepemimpinannya yang luar biasa selama 2 Periode 2015-2018 dan 2018-2021. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memudahkan semua urusan dalam Sehat dan Sukses,” ungkap Ibu Linda penuh syukur dan harapan.

    Dasuciana

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here