Awet Muda Dengan Vitamin E : Virgin Coconut Oil, Granola dan Susu Almond

0
385
vitamin e

Manfaat vitamin E untuk tubuh, sudah tak perlu diragukan lagi. Terutama bagi Anda yang ingin selalu tampil sehat dan awet muda. Saat ini, ada banyak hal yang membuat tubuh beresiko untuk lebih rentan dan mudah sakit. Yang paling umum terjadi adalah, buruknya sirkulasi udara dan kebiasaan mengkonsumsi makanan yang tak sehat.

Diet saja rasanya tak cukup untuk membuat tubuh menjadi semakin sehat dan cantik. Anda perlu melakukan perawatan tubuh, mulai dari dalam hingga luar agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Bukan, bukan Cuma untuk tetap cantik. Tapi, lebih dari itu, sehat adalah poin utama yang harus diraih.

Cantik Dari Dalam

Cara terbaik dalam merawat kecantikan adalah dari dalam tubuh. Memulai segalanya dari pangkalnya adalah rahasia dibalik solusi sehat dan cantik. Lalu, bagaimana caranya? Untuk dapat mempercantik tubuh, tak bisa dilakukan secara instan. Anda harus melalui serangkaian proses agar hasilnya nyata dan maksimal. Salah satu caranya adalah dengan mencukupi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Ibaratkan saja, tubuh Anda adalah sebiji kacang hijau. Untuk membuatnya tumbuh subur, apa yang harus Anda lakukan?pertama, letakkan pada tanah yang subur dan lembab. Jangan lupa untuk memberikan asupan cairan dan sinar matahari yang cukup. Selebihnya, Anda juga harus tetap merawatnya dengan baik. Dengan memberikannya pupuk, menjauhkan hama dan menghindarkan dari kekeringan. Begitu pula dengan tubuh Anda.
Untuk memperoleh tubuh yang sehat, jagalah dengan makanan yang sehat dan gaya hidup yang baik. Salah satu nutrisi yang dapat membantu tubuh dalam mempertahankan kesehatannya adalah Vitamin E.

Kandungan vitamin E sudah lama dikenal sangat baik untuk kesehatan kulit. Beberapa diantaranya adalah untuk menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit. Asupan Vitamin E yang cukup setiap harinya juga dapat membuat kulit kering menjadi lebih lembab. Dan yang tak kalah baiknya, vitamin E nyatanya juga dapat mempercepat penyembuhan luka dan memudarkan bekas luka lho.

Saking penting dan berharganya Vitamin untuk tubuh, kini ada banyak suplemen yang menjual kapsul berisi vitamin E. Namun demikian, Anda dapat memperoleh kebaikan vitamin E langsung dari sumbernya. Bukankan makanan segar jauh lebih baik untuk tubuh?

Bagi orang deasa, setiap harinya membutuhkan asupan vitamin E sebanyak kurang lebih 15 mg. Ternyata,ada banyak sumber makanan yang mengandung vitamin E. Seperti buah dan sayur. Pada sayur, Anda dapat secara rutin mengkonsumsi bayam. Selain itu, vitamin E juga dapat diperoleh dari kacang-kacagan, alpukat, minyak zaitun dan minyak kelapa.

Cara Mudah Agar Manula Tetap Sehat Dan Muda

Cara yang paling mudah dan sederhana dalam menjaga kesehatan kulit adalah dengan menjaga kebersihannya. Kulit yang bersih akan terhindar dari segala masalah kesehatan kulit. Seperti jerawat, kulit kering dan kusam. Karena, hampir semua masalah pada kulit disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang mengendap dan tak dapat keluar melalui pori-pori. Hasilnya, kulit tampak gelap, kusam, kering dan kasar.

Untuk itu, Anda harus lebih terampil dalam membesihkan kulit. Terutama setelah beraktifitas seharian diluar rumah. Waktu lain yang sangat penting untuk membersihkan kulit adalah sebelum tidur. Dimana, saat tidur, kulit melakukan regenerasi. Jadi, sebaiknya Anda tidur dengan kulit yang bersih. Jika perlu, oleskan krim atau vitamin untuk kulit secararutin, untuk mengatasi masalah ada kulit.

Cara yang paling mudah dalam merawat kulit adalah menggunakan virgin coconut oil. Atau minyak kelapa. Ini sudah menjadi tradisi turun temurun masyarakat Indonesia sejak jaman nenek moyang dulu lho. kandungan yang ada dalam minyak kelapa dapat berfungsi sebagai anti bakteri, anti oksidan, dan anti peradangan.

Anda pernah mengalami peradangan pada kulit akibat penggunaan krim-krim wajah? Jadi, peradangan pada kulit wajah merupakan salah satu tanda kulit berada pada titik jenuh. Pada kondisi ini, kulit terasa lebih tipis. Mudah perih, mudah iritasi, dan berubah menjadi kemerahan jika berada dibawah sinar matahari. Jika sudah begitu, kulit Anda membutuhkan relaksasi. Caranya dengan mengoleskan minyak virgin coconut oil atau minyak kelapa murni ke wajah atau kulit yang teriritasi.

Vitamin E dan polifenol dalam virgin coconut oil atau minyak kelapa murni berfungsi sebagai anti oksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi, selain dapat mengatasi peradangan atau iritasi pada kulit, penggunaan minyak kelapa murni secara rutin mampu mengatasi jerawat, kulit kering dan kusam. Cukup dengan menggunakan minyak kelapa secagai masker, Anda sudah dapat mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bebas masalah.

manfaat granola

Ingin Awet Muda? Ini Rahasianya

Ada banyak sekali penyebab penuaan dini. Dan sepertinya semua hal disekitar Anda mengancam Anda untuk lebih cepat tumbuh. Pada dasarnya, penuaan terjadi ketika sel-sel yang ada didalam tubuh melakukan regenerasi secara lambat. Atau terjadi penurunan jumlah sel-sel pada jaringan tubuh. Ini terjadi bukan tanpa sebab. Polusi, rokok, dan alkohol memiliki peranan penting dalam membuat kerusakan dari dalam tubuh.

Untuk itulah, tubuh Anda membutuhkan sebuah penangkal yang dapat menjadi pelindung bagi tubuh Anda dari serangan radikal bebes. Kandungan anti oksidan dalam asupan makanan dipercaya mampu membantu tubuh dalam melawan radikan bebas. Radikal bebas selain dapat menjadikan tubuh Anda tidak sehat, juga dapa menyebabkan banyak masalah kesehatan. khususnya penyakit degeneratif, terutama apabila dipadukan dengan gaya hidup yang buruk.

Vitamin E dapat menjadi sumber anti oksidan yang baik untuk tubuh. Selain itu, vitamin E juga sangat mudah dan murah kok. Saat ini, sudah banyak sekali olahan makanan yang mengandung vitamin E. Seperti Granola dan susu almond. Keduanya merupakan cemilan sehat yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang ciamik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here